Baca Ebook

Baca Ebook
BACA BUKU DIGITAL DI SINI. KLIK GAMBAR DI ATAS!

WIRAUSAHA ONLINE

Smartphone dan perangkat laptop yang terhubung dengan internet dapat dimanfaatkan untuk beberapa hal. Manfaat yang umum adalah mencari bermacam-macam informasi  dan hiburan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain untuk mencari materi pembelajaran di internet, perangkat tersebut dapat dimanfatkan untuk keperluan produktif (bersifat material). Terdapat cara yang relatif mudah mendapatkan uang melalui internet. Cara-cara yang dimaksud di antaranya: 1) Blogging (terhubung dengan adsense) dengan menulis artikel, 2) Faucet recehan uang digital (satoshi-bitcoin) melalui situs-situs penyedia faucet, 3) Link beriklan, 4) pay perdownload di situs penyedia layanan pay per download. Tentunya masih banyak teknik lain yang lebih terkini daripada yang penulis tuliskan.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas agak detail tentang faucet uang digital dari situs penyedia faucet. Terdapat beberapa situs yang terpercaya untuk mendapatka recehan satoshi-bitcoin di antaranya: situs adbtc.top, https://cointiply.com, freebitco.in, dan moonbit.co.in. Dikatakan terpercaya karena mendapatkan ulasan positif dari anggota di situs netbussinesratting. Secara pribadi penulis telah memanfaatkan situs tersebut dan di bayar sesuai jumlah satoshi yang dikumpulkan. Jumlah yang dikumpulkan sendiri memang tidak besar, akan tetapi dengan memanfaatkan fasilitas referral anggota dapat mengumpulkan 10 persen dari faucet yang dikumpulkan oleh referral. Referral didapakan dengan mengajak orang lain mendaftar menggunakan link milik kita.

adbtc.top

Untuk memanfatkan layana faucet pengunjung harus mendafatar dengan menggunakan email aktif (digunakan untuk aktifasi). Pendaftaran sangat mudah, seperti pada situ adbtc.top. ----klik DAFTAR--. Ikuti alur pendaftaran yang sangat mudah dan langsung mendapatkan layanan faucet di situs tersebut.

Jumlah satoshi yang sudah dikumpulkan dapat di kirim ke situs Indodax.com (situs jual beli uang digital Indonesia) untuk kemudian dapat diuangkan.


situs indodax
Halaman ini akan di update berkala….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar